Thursday, October 15, 2015

Lawan dan Kalahkan Kanker dengan Herbal Temu Putih Mekarsari

Setiap tahunnya di Indonesia terdapat 100 kasus penderita kanker baru per 100.000 penduduk. Kepala Bagian Radiologi RSCM FKUI Dokter Soehartati PhD mengatakan peyakit kanker yang banyak dialami penduduk Indonesia saat ini adalah kanker mulut rahim (17 persen), kanker payudara (11 persen), kanker kulit (7 persen), kanker nasofaring (5 persen), sisanya kanker hati, paru, dan leukumia.
Dari ribuan penderita kanker terutama mulut rahim, dan payudara yang datang ke RSCM, sekitar 70 persen dalam stadium lanjut (parah) dan 30 persen stadium dini. Keterlambatan pemeriksaan bisa berpengaruh pada berkurangnya harapan hidup, selain itu biaya yang dibutuhkan akan lebih besar karena harus melakukan pembedahan atau penyinaran (radio terapi).
Kanker adalah suatu penyakit di mana terjadi pertumbuhan sel-sel jaringan tubuh yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali. Kanker dapat tumbuh di semua jaringan tubuh, seperti sel kulit, sel hati, sel darah, sel otak, sel lambung, sel usus, sel paru, sel saluran kencing dan lainnya. Salah satu penyebab kanker ialah karena faktor senyawa kimia (zat karsinogen). Zat ini terdapat pada zat pewarna, zat pengawet, bahan tambahan makanan dan minuman, asap rokok dan lainnya.
Keberadaan senyawa tersebut dalam tubuh dapat dicegah dengan menghindari makanan yang mengandung lemak tinggi, makanan yang diawetkan, makanan yang diasinkan, atau dipanggang. Selain itu juga sebaiknya menghindari pemanis buatan seperti siklamat dan sakarin, serta jangan menggunakan minyak sayur yang dimasak terlalu panas dan terlalu lama.
Cara lain untuk mencegah dan membantu penyembuhan kanker ialah dengan mengkonsumsi produk herbal seperti Temu Putih Produksi KPPT Mekarsari Jakarta. Berdasarkan penelitian, temuputih bermanfaat untuk mencegah perkembangbiakan sel kanker dan tumor. Temu putih mengandung RIP (ribosome inacting protein), zat antioksidan dan zat anti kurkumin. RIP berfungsi menonaktifkan perkembangan sel kanker, merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan sekitarnya, memblokir pertumbuhan sel kanker. Zat antioksidannya berfungsi mencegah terjadinya kerusakan gen, sedangkan zat antikurkumin berfungsi sebagai antiperadangan.

 Temu Putih Obat Tumor dan Kanker

KPPT Mekarsari merupakan salah satu produksen Herbal yang sudah terpercaya yang menyediakan kapsul Temu Putih (Curcuma Zedoaria) yang sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta sudah mendapatkan sertifikat Halal MUI. Herbal ini sudah dalam bentuk kemasan 1 botol isi 90 kapsul, dengan No. Izin edar  DEP. KES. BPOM TR. 073 371 411
 
         Obat Herbal Temu putih atau Curcuma Zedoaria ini kami pasarkan dengan Harga Rp. 100.000/botol Isi 90 Kapsul yang biasanya dijual diatas Rp. 200.000. 
(Harga Sewaktu-waktu dapat berubah).


Untuk Konsultasi dan Pemesanan hubungi :
MAHFUDZ ARIFIN ISL 
Telpon / SMS : 085232100715
  Whats App  : 085731222025
PIN 1: 5E4BE315 
PIN 2 : 5B34CCDF

"Mari kita jaga Kesehatan keluarga kita mulai dari sekarang dengan Konsumsi 'Curcuma zedoaria"


No comments:

Post a Comment